Subscribe:

Kamis, 28 Februari 2013

Skandar Keynes By. Fatma Erza_Arena Idola


 
Hallo para Pembaca dan Teman-teman. Bagaimana Kabarnya? Semoga semuanya sehat ya J . Perkenalkan nama saya Fatma Apriani Erza.
          Di kesempatan kali ini saya akan menceritakan salah satu tokoh idola saya. Salah satu tokoh idola saya yaitu Skandar Keynes . Mungkin teman-teman mengenalnya dengan nama Edmund salah satu saudara Pevensie.
          Ka Skandar Keynes lahir dengan nama lengkap Alexander Amin Casper Keynes pada 5 September 1991 di London, Inggris. Nama Skandar yaitu berasal dari Turki namanya Alexander. Ka Skandar itu pemeran Edmund Pevensie adik keduanya Peter Pevensie ( William Moseley) di film Narnia. Sebelum memerankan sebagai Edmund dalam The Chronicles Of Narnia, ka Skandar mengikuti audisi untuk peran Simon di Nanny McPhee.
          Ka Skandar lahir dari pasangan Zelfa Hourani dan Randal Keynes. Ka Skandar mempunya kakak perempuan yang bernama Soumaya Keynes. Kakek dari ibunya, yang bernama Furugh Afnan dan Cecil Fadlo Hourani adalah seorang penasehat presiden Tunisia dan neneknya juga saudara Albert Hourani, sejarawan utama Timur Tengah. Anak ganteng ini ada garis keturunan dari Charles Darwin. Wow! Ternyata anak bermata coklat tua ini keturunan orang-orang yang nge-top di dunia!!!
          Makanan favorite ka Skandar yaitu sushi dan pizza , Ka Skandar juga menyukai warna merah dan biru. Ka Skandar sangat menyukai pelajaran matematika, kimia, biologi, dan sejarah. Baginya pelajaran itu sangat menantang. Selain jago acting, Ka Skandar juga jago tae kwon do dan memainkan alat musik seperti cello, cornet (alat musik seperti terompet, tapi lebih kecil), tuba, seruling, dan gitar.
          Pada bulan Oktober 2010 ka Skandar mulai menempuh gelarnya dalam Bahasa Arab dan Sejarah Islam di Pembroke Cambridge College. Ka Skandar menempuh pendidikan di City Of London School.
Skandar mempunyai Cita-cita Kalau dia sebagai seorang ilmuwan, dia mau menciptakan  banyak pohon hamburger, sayap, dan obat yang bisa membuat hewan bicara  .
              Film yang pernah di bintanginya yaitu, :
-      The Chronicles Of Narnia The lion, the witch, and the wardrobe.
-      The Chronicles Of Narnia Prince Caspian
-      Dan masih banyak lagi.
       Penghargaan dari pernah diraihnya yaitu:
-      Aktor termuda terbaik di tahun 2006
-      Aktor penampilan terbaik di sebuah film pada tahun 2008


    Alasan saya mengidolakan ka Skandar yaitu:
-      Ka Skandar berbakat sekali dalam berakting
-      Orangnya ganteng
-      Pintar
-      Dan setiap peran dari dilakoninya selalu sukses.








 


0 komentar:

Posting Komentar